Translate

Sabtu, 07 September 2013

Dreams

Mimpi/ impian/ cita - cita adalah sesuatu yang ingin dicapai pada suatu saat nanti.
Dengan adanya mimpi/ impian/ cita -cita tersebut kita akan bersemangat saat melakukan semua hal/ semua tindakan yang kita lakukan, karena dengan melakukan hal tersebut kita akan lebih dekat dengan mimpi - mimpi yang telah direncanakan saat ini.

Dalam menetapkan impian, jangan pernah takut atau ragu untuk bermimpi besar karena semakin besar im
pian kita maka pencapaiannya pun juga akan semakin besar pula. Meskipun suatu saat nanti kita tidak dapat mencapai impian kita, saya yakin kita akan mencapai sesuatu yang paling terbaik yang pernah kita capai dalam hidup kita. Jadi, beranikanlah diri untuk tetap bermimpi besar sehingga kita juga dapat menyesuaikan cara – cara yang lebih hebat dan kreatif untuk bisa mencapainya.

Setelah kita menetapkan mimpi kita, hal yang selanjutnya dilakukan adalah berusaha untuk menggapai mimpi itu, kita harus konsisten dengan impian - impian tersebut dan jangan pernah merubah mimpi itu sebelum kita mendapatkan apa yang kita impikan. Perlu diketahui bahwa impian - impian kita haruslah spesifik dan mendetail, dari warna, ukuran, harga, tempat, dan waktu pencapaian impian itu. Dengan demikian, mimpi-mimpi tersebut akan selalu berada di alam bawah sadar kita setiap saat dan selalu melekat dalam ingatan kita mimpi - mimpi yang akan kita capai, selain itu kita akan lebih terfokus dalam pencapaian mimpi tersebut. SELALU GANTUNGKAN MIMPI KITA TEPAT DI ATAS KEPALA KITA

Sekarang kita bayangkan mimpi kita telah berada di hadapan kita, sangat jelas dan semakin jelas. Betapa indahnya mimpi - mimpi itu telah tergenggam di tangan. Saat kita percaya mimpi itu akan menjadi milik kita maka kita pasti akan memilikinya, namun saat kita lelah dengan keyakinan yang tak pernah berujung dengan apa yang kita harapkan maka selamanya kita tak akan pernah mendapatkan mimpi kita berada dalam genggaman tangan.

Impian itu tentulah tidak mudah untuk dicapai karena kita akan melalui berbagai macam proses dan rintangan yang siap menghadang kita. Bahkan, nanti kita juga akan bertemu dengan para pencuri impian yang bisa jadi juga mereka adalah orang – orang terdekat kita. Namun, semua itu tergantung bagaimana kita menyikapinya apakah kita akan tetap bertahan atau terpengaruh semua bergantung pada diri kita masing – masing. Sebuah proses akan tampak indah dan menjadi kenangan yang mungkin akan anda rindukan pada saat kita telah mencapai keberhasilan jadi, cintailah prosesnya sebagaimana kita mencintai impian kita karena sesungguhnya, proses dan kesuksesan itu adalah satu paket yang tak dapat dipisahkan.

Pemenang tidak akan pernah berhenti berhenti berusaha, saat behenti berusaha maka tak akan pernah menjadi pemenang

Besarnya sukses Anda ditentukan oleh seberapa kuat keinginan Anda; ditentukan oleh seberapa besar mimpi Anda; dan ditentukan oleh kecakapan Anda dalam mengatasi kekecewaan yang Anda alami. - Robert T. Kiyosaki

1 komentar: